Pesona Luffy di Anime One Piece

 




Bagaimana menjelaskannya ya? aku sedikit bingung jika harus mendeskripsikan apa yang aku kagumi. Apalagi anime kesayangan ku ini.
Bermula dari liburan ketika lulus SMA, iseng-iseng nonton kartun, tidak menyangka bisa jadi budak Luffy sekarang. Padahal, tidak suka nonton tv. Tapi kalau yang tayang ONE PIECE, no skip.

Karakter. Iya, karakternya yang membuatku menyukai anime ONE PIECE. Favorit aku dalam One Piece adalah Monkey D. Luffy.
Si ambisius, Si periang, Si ceroboh, Si pemalas, Si bodoh, Si Kuat, Si pemberani, Si Setia, Si humble, aku suka Luffy. 

Wibu? entahlah. aku hanya menyukai mereka sebagai hiburan. Benar-benar menghibur dan membuat rindu. Rindu untuk chapter selanjutnya. Menuggu aksi selanjutnya. 

Semakin kemari, chapter ONE PIECE makin membuat greget. Entah memang karna usia ku juga yang makin dewasa seiring juga dengan karakter favorit juga yang beranjak dewasa. Seakan karakter-karakter mereka yang seiring berubah menjadi lebih baik menjadi pesona yang tidak mampu terelakkan. 

0 comments:

Posting Komentar