Aku Hanya Bersedih

Aku lelah, seluruh tubuhku bagai kehilangan tenaga
Bahkan untuk mengadu pun aku tak mampu lagi
Aku memahami kenapa ini terjadi
Aku yang memilih diam untuk membuat orang lain kesal
Aku yang memilih berbicara kasar untuk membuat orang lain marah
Aku yang memilih pergi saat orang lain membutuhkan
Aku yang menutup mata, menutup telinga, menutup hati dari hal yang tidak ku inginkan
Aku egois..
Aku apatis..
Aku borjuis...
Terserah... Terserah, biarkan aku begini
Hancur dalam diri sendiri..
Tidak disukai, dibenci juga dijauhi
Aku hanya merasa, aku tak punya kewajiban membahagiakan semua orang
Aku juga tidak menuntut hak pada siapapun untuk menuruti setiap keinginanku
Apa aku salah?
Ku mohon.. aku hanya butuh satu orang untuk mengatakan, bahwa aku tidak salah..
Aku ingin dipeluk dan disayang...
Aku hanya bersedih...

0 comments:

Posting Komentar