(Berbagi Kisah)



(Berbagi Kisah) 
SRIKANDI FORUM SILATURRAHIM MAHASIWA SERDANG BEDAGAI ( FORSIL SERGAI )

Kali ini, aku baru benar-benar menyadari keberadaan sebuah kamera adalah hal yg begitu ku syukuri. Dengannya aku bisa mengabadikan momen-momen indah yg bisa saja terlupa oleh ingatan. 

Tak sengaja aku kembali membongkar kenangan-kenangan lama, ku dapati sebuah foto pada momen kebersamaan dihari penting pada saat itu. 

Dengan senyum sumringah di masing-masing bibir, aku yakin, pada saat itu kita semua sedang berbahagia. Ntah karna memang benar kita bahagia, atau karna terpaksa. Yg aku yakini, kita sama tersenyum saat itu saat kamera mulai menangkap momennya.

Daripada  mengingat masa itu, yg membuat aku tak percaya dan aku tak menyangka bisa mengenal mereka. Aku lebih memikirkan hari ini. Dan batin ku bertanya, "sekarang, mereka semua kemana ya?".

Seiring berjalannya waktu, satu satu dua, teman-teman dan mereka mulai menghilang. Entah itu merantau untuk bekerja, atau dibawa suaminya.

Seakan-akan kita kembali seperti sedia kala saat kita tidak pernah bertemu. Kita kembali seolah tak mengenal, karna untuk bertemu saja adalah keajaiban.

Namun, dimanapun saat ini kalian berada. Inshaa Allah, doaku senantiasa menyertai kalian. Kita bersua karna rasa kepedulian, dan berpisah bukan karna kebencian. 

Semoga Allah merahmati dan memberkahi setiap langkah kita semua.

0 comments:

Posting Komentar